Giat KRYD Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Di Pasar Tradisional

POLRES KARAWANG – Tindak Premanisme, merupaka. salah satu faktor tergganggunya kondisi Kamtibmas. Untuk antisipasi hal itu Unit Reskrim Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, Briptu Restu Khoerul Akbar, menggelar operasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), pada Selasa (7/2).

Giat tersebut, dikasanakan di area parkiran pasar tradisional Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat.

“Akrivitas warga sehari-hari perlu ada jaminan rasa aman dan nyaman. Oleh karena itu kami laksanakan patroli untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Drinya mengimbau agar para juru parkir yang terjaring operasi KRYD, mencari pekerjaan yang layak dan jangan meminta uang di jalanan.

“Masyarakat silahkan menghubungi kami jika ada yang perlu kami bantu. Karena kehadiran kami untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” imbaunya.

Adapun personel unit Reskrim yang melaksanakan operasi KRYD tersebut, yaitu Briptu Restu Khoerul Akbar.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!