Pak bhabin kunjungi warga ngaronda jaga kamtibmas lingkungan

GemilangNews Polres Karawang- Polsek Majalaya, Polda jawa Barat, Guna memelihara keamanan lingkungan dan Komunikasi yang  merupakan salah satu cara menjaga silaturahmi tetap baik dan terjaga sepanjang waktu. Bhabinkamtibmas Desa Pasir Mulya Bripka Aderuly silaturahmi ke warga yang sedang melaksanakan siskamling/ronda malam di dusun Kaliaren Rt 07 Rw 04  Desa Pasir Mulya Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Jumat ( 03/02/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto S H, memberikan arahan dalam giat sambang   kepada warga melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Iptu Yulianto  mengatakan Giat Sambang bersama warga di pos siskamling  bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3 (curas, curat, curanmor), balapan liar, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Majalaya. serta monitoring kondisi dan situasi lingkungan 

Iptu Yulianto SH menegaskan Sesuai arahan pimpinan, kami berupaya semaksimal mungkin mengoptimalkan menjaga keamanan dan ketertiban , Hal itu untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat, agar merasa aman dan tenang.

Lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Mulya bripka Aderuly  Sambang Ke Pos Kamling dan bedialog dengan pemuda yang melaksanakan siskamling untuk memelihara situasi dan kondisi yang aman kondusif di lingkungan masyarakat.

Selain itu Kapolsek memberikan aspresiasi terhadap para pemuda yang sedang melaksanakan siskamling, atas kepedulian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Majalaya memberi himbauan kamtibmas kepada anak muda yang melaksananan ronda untuk tetap waspada terhadap hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

IPTU Yulianto SH mengingatkan untuk selalu jaga kekompakan, hindari narkotika, tawuran. serta  menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Jajaran Polsek Majalaya  akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta bisa merasakan bahwa kepolisian ada untuk masyarakat serta tujuan Polri Presisi.

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!