Dedikasi Polsek Batujaya Atur Ketertiban di Jalan Raya

GemilangNews POLRES KARAWANG – Guna memastikan Kamseltibcarlantas berjalan baik, Anggota Polri melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi di pertigaan objek vital Kecamatan Batujaya, Karawang, Kamis (2/2/2023).

Kegiatan kemanusiaan itu sebagai antisipasi dari kemacetan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Pasalnya, hal itu dalam rangka berbakti sosial demi membantu masyarakat, terutama pengguna jalan.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui, Kapolsek Batujaya, AKP Supriatno menjelaskan bahwa pihaknya selalu berupaya menjaga Kamseltibcarlantas di wilayah hukumnya.

“Pengaturan lalu linta demi mengurangi angka pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan di jalan raya,” ungkap AKP Supriatno.

Kapolsek mengarahkan tiga anggotanya yaitu, Aiptu Dadang S dan Brigadir Sholihin untuk mengatur arus lalu lintas pada pagi hari ini di jalan raya pertigaan SPBU, agar situasinya berjalan lancar dan aman.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, pihaknya tak bosan-bosan mengimbau kepada warga untuk tetap berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas Kapolsek Batujaya ini.

(Humas Polsek Batujaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!