Ada apa polisi nongkrong di pangkalan ojeg.

GemilangNews POLRES KARAWANG – Polsek Majalaya, Polres Karawang Polda Jabar .Komunikasi yang lancar merupakan salah satu cara menjaga silaturahmi tetap baik dan terjaga sepanjang waktu. Dalam upaya antisipasi C3,  Kapolsek Majalaya Ipda Yulianto, SH ngawangkong bareng warga masyarakat  Sanin,  Asep,  Iding,  Kadim dan  Walim di Pangkalan Ojeg Perum Ckm  Blok P Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang. Jumat (03-02/2023)

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto S H, memberikan arahan dalam giat patroli guna menjaga keamanan ketertiban masyarakat mencegah terjadinya C3 dan kejahatan jalanan  di wilayah hukum polsek Majalaya. 

Iptu Yulianto  mengatakan Giat Patroli dalam menjaga keamanan dan antisipasi C3, Tawuran, dan aksi kejahatan jalanan  rutin kami laskanakan secara mobile  serta monitoring kondisi dan situasi lingkungan.

Iptu Yulianto SH menegaskan Sesuai arahan pimpinan, kami berupaya semaksimal mungkin mengoptimalkan menjaga keamanan dan ketertiban , Hal itu untuk memberikan perlindungan terhadap masyarakat, agar merasa aman dan tenang.

Lanjut Kapolsek ,  dengan berdilog bersama para tukang ojek dipangkalan dalam upaya memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

untuk memelihara situasi dan kondisi yang aman kondusif di lingkungan masyarakat unit patroli memberikan himbauan agar waspada guna antisipasi C3. 

Jika menemukan hal hal yang berpontesi gangguan kambimas segera melapor ke polsek terdekat atau melalui pesan whatsapp Lapor Pak kapolres.

IPTU Yulianto SH mengingatkan untuk selalu jaga kekompakan, hindari narkotika, tawuran. serta  menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. sehingga tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif.

Personil Polsek Majalaya  akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan tenang serta bisa merasakan bahwa kepolisian ada untuk masyarakat serta tujuan Polri Presisi.

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!