Sebagai Bentuk Kepedulian, Kapolsek Rengasdengklok Didampingi Kasium, Menjenguk Staff Yang Sakit Di RSUD Karawang

POLRES KARAWANG – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Rengasdengklok menjenguk jajarannya yang sedang sakit di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (Rsud) Karawang, Kabupaten Karawang. Rabu.(01/02/2023).

Kapolsek Rengasdengklok, Polres Karawang didampingi Kasium Polsek Rengasdengklok Bripka H.Rifa Nurikhwan.S.H serta staff Sieum.

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicsksino. S.H.,S.IK.,M.Si yang disampaikan Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman S.H.,MH mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinan.

Kapolsek Rengasdengklok Polda Jabar mengatakan, bahwa yang sedang sakit yaitu PNS Staff Intelkam yang mana sudah beberapa hari dirawat di di Rumah Sakit Umum Daerah Kab.Karawang.

“Saya bersama anggota Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar mendoakan agar pak Dadang segera sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.” Kata Kapolsek Rengasdengklok. Kamis (02/02/2023).

Kapolsek Rengasdengklok Suherman, menambahkan bahwa apa dilakukanya sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, didampingi keluarganya, Uu Suhara menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek beserta jajaran yang telah menjenguk.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ujarnya.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!