Sambangi Security guna Tingkatkan Kamtibmas di Rukos Colombus

GemilangNews POLRES KARAWANG – Tingkatkan kekompakan bersama mitra keamanan, anggota kepolisian menyambangi security Rukos Colombus Galuh Mas yang berada di Sesa Sukaharja, Telukjambe Timur, Minggu (29/1/2023).

Kegiatan tersebut sekaligus imbauan seputar kamtibmas guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengarahkan Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal untuk meningkatkan kewaspadaan demi mengaplikasikan program CAKEP.

“Kami siap mengamankan situasi di wilayah hukum kami. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Kapolsek.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengantisipasi C3, aksi tawuran, balapan liar, aksi premanisme maupun aksi gangguan kamtibmas lainnya,” lanjutnya.

Kapolsek mengarahkan anggotanya yaitu, Bhabinkamtibmas Desa Sukaharja Aiptu Budi Riyadi untuk melaksanakan tugas, demi memaksimalkan kondusifitas di wilayah menjelang pagi hari.

Pasalnya, Aiptu Budi Riyadi juga mengingatkan security untuk lebih waspada dan taruh kendaraan di tempat yang aman serta menggunakan kunci ganda dan kunci rahasia.

Kegiatan ini dilakukan secara mobile, untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan dianggap mengganggu kamtibmas maupun masyarakat.

Kapolsek juga menandaskan, “Kepolisian akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas sampai kapanpun, demi kenyamanan dan ketenangan lingkungan, hingga kehadiran polisi terasa oleh masyarakat,”

PolsekTelukjambeTimur

PolresKarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!