Kapolsek Darma AKP Bambang Purnomo Sosialisasi Makanan Cikbul dan Antisipasi Berita Penculikan Anak

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K., melalui Kapolsek AKP Bambang Purnomo, pada hari Sabtu 28 Januari 2023, pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai, Telah melaksanakan Sambang ke Sekolah SD, TK, PAUD dan MD juga himbauan antisipasi berita penculikan anak di wilayah hukum Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar. Dalam rangka sosilaisasi Surat Edaran Kementrian Kesehatan RI Nomor : KL.02.02/C/90/2023 Tentang pengawasan terhadap penggunaan Nitrogen Cair pada Produk pangan siap saji dan mainan lato lato.

Pada kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada pihak sekolah agar melarang siswa siswi nya untuk tidak jajan, Jajanan yang mengandung Nitrogen CIBUL (Ciki Ngebul) dan bermain lato lato Serta apabila ada hal – hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Tak hanya itu saja Kapolsek Darma AKP Bambang Purnomo beserta anggotanya Bripka Hasanudin, menghimbau kepada para guru dan orang tua siswa-siswi agar selalu menjaga anak-anak dan jangan terlalu resah terhadap info penculikan anak yang belum tentu kebenarannya. Akan tetapi tetap waspada terhadap aksi penculikan anak dan jangan terlalu percaya akan adanya berita-berita yang belum tentu kebenarannya.

Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan terkait kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Serta menghimbau kepada pihak sekolah agar selalu menerapkan protokol kesehatan. Selama berlangsungnya kegiatan tersebut situasi saat ini dalam keadaan aman kondusif.” Pungkas Kapolsek AKP Bambang Purnomo didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!