Kasat Samapta Polres Kuningan Patroli Cipta Kondisi Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dan Petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasat Samapta, pada hari Kamis, 26 Januari 2023
Pukul 23.25 Wib sampai dengan selesai. Telah dilakukan patroli cipta kondisi antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya dilokasi Depan Stadion Mashud Wisnu Saputra.

Personel Polres Kuningan Polda Jabar Brigadir jenderal Z, Bripda Moh Rifki dan Bripda Ifaldi Ap, Memberikan teguran terhadap pemuda yang di temukan sedang melakukan Slalowman (Drift) di tempat Umum dengan Jenis Kendaraan R4 Honda Brio. Lalu di himbau agar tidak melakukan hal tersebut di tempat umum. Selanjutnya pemuda tersebut di arahkan untuk membubarkan diri ke rumah masing masing.

Patroli dalam rangka Cipta Kondisi Keamanan dan Ketertiban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kuningan. Patroli antisipasi C3 (Curat, Curat, Curanmor) dan antisipasi Kerawanan kamtibmas.

Selama berlangsungnya kegiatan patroli cipta kondisi antisipasi C3 berjalan dengan aman dan lancar.” Pungkas Kasat Samapta didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media, Jum’at (27/01/2023).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!