Jumat Curhat, Ini Keluhan Warga ke Polsek Bongas: Penanganan Geng Motor, Knalpot Bising dan Pengawalan Pengairan Irigasi Sawah

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Jumat Curhat di Kantor Desa Bongas, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu ,AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi kepada awak media, Jumat (27/1/23) pagi.

Kapolsek meyebut, Jumat Curhat ini merupakan program Bapak Kapolri yang dilakukan secara serentak pada setiap hari Jumat.

“Kegiatan Jum’at curhat serentak tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhat, informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, shering maupun tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas. Sehingga terciptanya silaturahmi dan kemitraan antara Polri dengab masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan Jum’at curhat tersebut di ikuti oleh perangkat Desa, tokoh masyarakat dan warga Desa Bongas kurang lebih 30 (tiga puluh) orang,” tambahnya.

Dalam giat Jum’at Curhat, ada beberapa Keluhan atau pertanyaan dari masyarakat, diantaranya bagaimana penanganan Polri tentang geng motor dan knalpot bising serta penanganan polri, Masyarakat juga meminta pengawalan pengairan irigasi sawah di Desa Bongas dimana meninta pas pada jadwalnya.

“Masyarakat juga mengucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polri (polsek bongas) yang sudah hadir di tengah masyarakat sekaligus meminta patroli di malam hari lebih ditingkatkan lagi,” kata Kapolsek.

Menanggapi hal itu, Kaposlek menegaskan, pihaknya akan meningkatkan Patroli kewilayahan guna menangani geng motor dan knalpot bising.

“Terkait pengawalan irigasi, akan segera menindaklanjuti keluhan warga dan akan memerintahkan anggota untuk mengawal pengairan irigasi sawah di Desa Bongas pas jadwalnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, kami juga menghimbau masyarakat agar sama-sama menjaga Kamtibmas.

“Apabila Mendengar, Melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Bongas,” tutup Iptu Maryudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!