Berikan Rasa Aman Polisi Banyusari Melaksanakan Patroli Humanis

GemilangNews KARAWANG II Patroli merupakan kegiatan yang dilakukan untuk mencegah dan menindak gangguan atau pelanggaran hukum dalam rangka memelihara atau meningkatkan tertib hukum di Wilayah Polsek Banyusari,Polres Karawang, Polda Jawa Barat.

Kapolres karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono berikan arahan melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan agar supaya anggota dalam rangka program Quick Wins Presisi untuk menjaga ,mencegah dan menindak gangguan pelanggaran hukum diwilayahnya masing masing dengan melaksanakan patroli humanis, dalam tranformasi polri guna menumbuhkan kepercayaan publik terhadap kepolisian.

Seperti halnya yang di lakukan personil Polsek Banyusari Polres karawang Polda Jabar, pada Kamis 26/1/2023, Aiptu Deni Setiabudi bersama Aiptu Juanda melaksanakan Patroli ke Pemukiman dan Perumahan Warga Desa Cicinde dalam rangka mencegah terjadinya C 3 dan Gangguan kamtibmas guna transportasi polri presisi kepada warga masyarakat di wilayah Hukum Polsek Banyusari.

Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan menerangkan giat patroli dilakukan ke tiap titik yang dianggap Rawan Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Banyusari.

“Pelaksanaan kegiatan patroli mobiling secara acak ke wilayah yang dianggap rawan gangguan kamtibmas ini
bertujuan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dari polri kepada warga masyarakat berikut dalam rangka sarana untuk memudahkan warga masyarakat melaporkan dan melakukan pengaduan kepada polri,” ujar Kapolsek Suherlan.

(Polsek Banyusari – Polres Karawang – Polda Jawa Barat)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!