Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Gelar Patroli KRYD Di Pasar Tradisional

GemilangNews POLRES KARAWANG – Keamanan dan kenyamanan warga dalam melaksanakan aktivitas dikeramaian seperti pasar, perlu adanya jaminan kondisi Kamtibmas dari oknum-oknum yang dapat mengganggu Kamtibmas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu Parman Sutisna, melaksanakan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) antisipasi tindakan premanisme dan juru parkir liar di pasar tradisional Kecamatan Lemahanang Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat, pada Kamis (26/1).

Dalam giat tersebut, Parman memberikan pengarahan kepada salah satu juru parkir di lokasi pasar tradisional Lemahabang.

Hal itu yang disampaikan Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

“Yang bersangkutan kami data dan kami berikan pengarahan agar jangan meminta uang di jalanan, Silahkan carilah pekerjaan yang layak. Jangan sampai mengganggu kenyamanan warga di pasar,” terangnya.

Gulipar mengimbau kepada warga di pasar tradisional Lemahabang, agar segera melapor jika mengalami dan melihat tindakan yang mengganggu Kamtibmas.

“Jangan sungkan untuk komunikasi atau bisa datang langsung kepada kami. Karena kehadiran kami untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!