Bhabinkamtibmas Desa Cigunungsari Giat Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Prokes covid-19

GemilangNews Polres Karawang- Dalam menjalankan program Quick Win dan Tranformasi Polri Presisi personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar giat sambang warga dan sosialisasikan keamanan dan ketertiban kepada warga.

Salah satunya dengan apa yang di lakukan oleh Bripka Asep Ramdani Bhabinkamtibmas Desa Cigunungsari Kecamatan Tegalwaru. Kamis (26/1) temui warga.

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi,melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata, mengatakan Dalam sosialisasi itu personil Polsek Tegalwaru sampaikan himbauan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa masing-masing,Kamis (26/1).

Kapolsek pun mengungkapkan selain pesan Kamtibmas juga menyampaikan pesan menjaga kesehatan dan sosialisasi PPKM level 1.

” Harapan kami, masyarakat patuh akan protokol kesehatan dengan menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran covid-19, “harap Kapolsek.

Pelaksanaan sambang warga dan sosialisasi yang berlangsung di kampung Cidoro Desa Cigunungsari itu berjalan aman dan lancar juga kondusif. (Humas Polsek Tegalwaru)

Polres Karawang

Polsek Tegalwaru

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!