Kala Polwan CAKEP Sambangi Staf Desa Sukaluyu di Ruang Pelayanan

GemilangNews POLRES KARAWANG – Untuk meneladani program CAKEP, Polwan di Telukjambe Timur menyambangi ruang pelayanan Desa Sukaluyu untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan pesan kamtibmas, Rabu siang (25/1/2023).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan bahwa jajarannya akan terus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar.

“Kegiatan ini juga bertujuan agar secara lebih aktif, Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaannya untuk berdialog langsung soal situasi dan kondisi di lingkungan tersebut,” ungkap Kapolsek.

Seperti yang dilakukan anggota Polwan, Bripka Shanty, menyambangi pegawai Desa Sukaluyu di ruang pelayanan, sehingga nantinya mereka mempunyai pengetahuan tentang cara mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mewaspadai penipuan berbentuk online.

“Hal itu merupakan upaya kita bersama dalam meningkatkan kewaspadaan serta kepedulian terhadap lingkungan,” pungkas Kapolsek, Kompol Ryan Faisal

PolresKarawang

PolsekTelukjambeTimur

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!