Linmas Desa Pulokalapa Dapat Arahan Kamtibmas Dari Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar

Gemilang news POLRES KARAWANG – Petugas Linmas desa/kelurahan bisa dianggap merupakan garda terdepan di masyarakat sebagai perpanjangan tangan dari institusi kepolisian, guna menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Oleh karena itu, agar Linmas senantiasa ikut berperan serta dalam menjaga Kamtibmas, Aiptu Karmana, selaku personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, memberikan imbauan Kamtibmas kepada Linmas desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Selasa (24/1).

Imbauan Kamtibmas tersebut, disampaikan Karmana di lokasi wisata religi Makam Syekh Quro, ketika para Linmas sedang bertugas jaga.

“Personel Linmas harus aktif dalam menjaga Kamtibmas, karena mereka itu adalah kesehariaanya bertugas di lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Dirinya pun mengimbau kepada para anggota Linmas agar tetap menjalin komunikasi dengan pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar.

Ditambahkan Gulipar, kekompakan warga harus dipertahankan dan selalu waspada jangan sampai terbawa paham radikalisme yang dapat memecah masyarakat.

“Jangan sungkan untuk komunikasi dengan kami, karena kami siap membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaftif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!