Dukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno Terus Salurkan Bansos Untuk Pedagang Kecil

Indramayu,-GemilangNews.com- Bentuk kepedulian Polri, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar bakti sosial, membagikan paket sembako untuk warga khususnya para pedagang kecil di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno pada hari Sabtu pagi (10/12/22).

Kapolsek menyampaikan, sedikitnya ada 10 (Sepuluh) orang yang mendapatkan paket sembako dari Polsek Sliyeg.

Paket sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, kepada para pedagang kecil dalam rangka program Quick Wins Presisi no. 10 Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Semoga bantuan sembako dari Polsek sliyeg dapat bermanfaat untuk keluarga,” ungkap Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Sementara, Kaesnaeni (62) salah satu warga yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Indramayu dan jajarannya yang telah membantunya.

“Kami doakan semoga Kapolres Indramayu bersama jajaran selalu sehat dan sukses dalam melaksanakan tugas dan diberikan rezeki oleh Allah SWT,” ujar dia.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!