Polsek Sliyeg Terus Lakukan Pemantauan Giat MTQ Tingkat Kabupaten Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno S.H., M.H., Berserta Anggota Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus Mepakukan Pemantauan Kegiatan MTQ tingkat Kabupaten Indramayu yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sliyeg.

Pasalnya, kegiatan tersebut adalah program Bupati indramayu yang sempat tertunda akibat Pandemi.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno S.H., M.H., mengatakan. Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) yang ke-52 Tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2022, kali ini diselengarakan diwilayah kecamatan Sliyeg lebih tepatnya diwilayah Hukum Polsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar.

“Semoga saja dengan hadirnya Polri dengan membantu pengamanan kegiatan MTQ dapat berjalan dengan lancar,” tuturnya Kapolsek Sliyeg didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi, Selasa 15/11/2022.

Disampaikan Kapolsek Sliyeg, program MTQ menjadi upaya berjenjang dalam rangka mencari bibit-bibit potensial untuk dikembangkan guna meningkatkan jejak-jejak peradaban dan semakin membumikan Al-Quran.

Namun bukan hanya itu, Kapolsek Sliyeg Iptu Sutrisno juga berharap, Semoga kegiatan MTQ ini dapat diteruskan kepada Santri/Santriwati yang ada diwilayah Hukum Polsek Sliyeg.”Harapnya.

Selama kegiatan berlangsung, Alhamdulillah berjalan dengan aman dan kondusif. Tidak adanya gangguan Kamtibmas,”tutupnya Kapolsek Sliyeg Iptu sutrisno.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!