Gelar Patroli, Personel Polsek Patrol Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security Bank

Indramayu,-GemilangNews.com- Sebagai upaya antisipasi kriminalitas, Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli di wilayah hukumnya, Jumat (28/10/22).

Dalam patrol tersebut, anggota Polsek Patrol menyasar jalan raya Desa Patrol, Desa Bugel, Desa Sukahaji dan Perbankan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Patrol, Kompol Dr. H. Sunardi mengatakan, bahwa kegiatan patroli harkamtibmas seperti ini selain bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas wilayah agar tetap kondusif juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi curas, curat dan curanmor ( C-3) serta kejahatan lainnya di Objek vital seperti Bank sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut anggota memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di area Bank serta segera laporkan ke Polsek Indramayu jika mendapati orang atau benda mencurigakan, agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Selain itu, anggota juga mengingatkan kepada Security untuk meningkatkan pengontrolan baik di dalam maupun di luar Bank guna meminimalisir terjadinya pencurian

“Dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.” harap Kompol Dr. H. Sunardi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!