Polres Pandeglang Gelar Vaksinasi Covid-19 Di tempat Ibadah

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Polres Pandeglang melakukan terobosan guna mempercepat capaian vaksinasi Covid-19. Guna memudahkan layanan, vaksinasi digelar di tempat ibadah. 

Vaksinasi di antaranya dilaksanakan di Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Sabtu (5/02/2022). Kegiatan vaksinasi digelar di halaman masjid dengan sasaran jemaah Salat Subuh dan warga sekitar masjid. 

Terobosan baru dengan vaksinasi ibadah guna memudahkan warga mendapatkan pelayanan vaksin. Loket pelayanan sudah dibuka sejak pagi, dan warga hanya perlu membawa KTP guna mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama dan kedua. 

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah,S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pandeglang Kompol Kosasih mengatakan, terobosan yang dilakukan guna mendekatkan pelayanan kepada warga, khususnya di tempat-tempat ibadah. 

“Terimakasih kepada Ketua DKM, pengurus, pembina dan penasehat masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang atas partisipasinya dan supportnya yang bisa bekerja sama atas pelaksanaan vaksin pada hari ini serta doorprize yang diberikan ” kata Kosasih. 

Ketua DKM Masjid Ar-Rahman Pandeglang Drs.H. Ramadani, M.Si mendukung pelaksanaan vaksinasi ibadah. 

“Allhamdulilah rekan-rekan semua kami atas nama pengurus DKM masjid Agung Ar-Rahman mengucapkan terimakasih terhadap Polres Pandeglang dan Tim Vaksinator yang telah memfasilitasi terlaksananya vaksinasi di masjid Agung ini ,” kata Ramadani. 

“mudah-mudahan ini adalah bentuk upaya kepedulian kami terhadap warga masyarakat Pandeglang dengan divaksin ini tingkat resiko ketersakitan dan keterjangkitan Covid-19 di Kab.Pandeglang bisa mereda dan Pandemi Covid cepat selesai sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala” ucapnya

Ketua DKM berterimakasih kepada Kapolres Pandeglang serta jajarannya atas kerjasamanya dan bukan hanya dikegiatan vaksinasi tapi juga di beberapa kegiatan yang mungkin bisa kita padukan dengan aktivitas kegiatan di Polres Pandeglang.

Admin Red GN/Humas Polres Pandeglang

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/05/polres-pandeglang-gelar-vaksinasi-covid-19-di-tempat-ibadah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/05/polres-pandeglang-gelar-vaksinasi-covid-19-di-tempat-ibadah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/05/polres-pandeglang-gelar-vaksinasi-covid-19-di-tempat-ibadah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!