Dandim 0616 Indramayu Dampingi Bupati Nina Agustina Hadiri Acara Panen Perdana Padi di Kecamatan Sukra

Indramayu,-GemilangNews.com- Kodim 0616 Indramayu melakukan Panen Perdana Padi Galur NA 178 bertempat di Jl. PLTU Blok BTS Desa Karanglayung Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu Jawa Barat, pada hari Jum’at (14/10/2022)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P., Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH.MH, GM PT. BJB, UBJOM PLTU I Sumur adem diwakili Bapak Catur, Maman Kostaman SH,H., Warjo, S.H.,M.M., Kalapas Indramayu Beni Hidayat, Perwakilan BJB Indramayu Pinca, Para SKPD se-Kabupaten Indramayu, Muspika Kecamatan Sukra, Kuwu Se-Kecamatan Sukra, Kepala UPTD seluruh Indramayu dan Kelompok Tani Se-Kecamatan Sukra serta para penggarap.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto Mengatakan, Kabupaten Indramayu merupakan salah satu lumbung padi di Provinsi Jawa Barat, dalam menunjang ketahanan pangan di tingkat Nasional.

“Salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Barat adalah Kabupaten Indramayu merupakan Daerah Lumbung padi yang menunjang untuk ketahanan pangan di tingkat Nasional,”Kata Dandim

Dandim Indramayu berharap, Kepada para petani untuk terus meningkatkan sektor pertanian dan kualitas Padi yang lebih Maksimal.

“Sektor pertanian harus terus di tingkatkan dan Kualitas Padi yang bagus agar para Petani bisa lebih Maju dan lebih Sejahtera,”Ungkap Dandim.

Sementara Bupati Indramayu Hj.Nina agustina SH.MH., Mengucapkan rasa syukurnya kepada para petani dan kepada para peserta yang sudah hadir dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah para petani dan penggarap yang masih semangat dan terima kasih juga kepada seluruhnya yang telah hadir dalam Acara panen Padi Galur NA 178,”Ucapnya Bupati.

Dalam kegiatan Panen Padi tersebut sekaligus secara Simbolis memberikan Bantuan kepada para Petani seperti Alsintan,Bibit Padi,Ternak dan Program Insfratruktur untuk mempermudah akses para petani.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!