Sambut Hari Bhayangkara Ke – 73, Polres Batang Gelar Malam Tirakatan

BATANG-GemilangNews.com

Menyambut Hari Bhayangkara ke – 73, Polres Batang
mengadakan malam tirakatan dengan pembacaan Surat Yasin Tahlil dan Doa bersama bertempat di halaman Mako Polres Batang, Minggu malam, (30/6/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga, Wakapolres Batang Kompol Hartono, dan seluruh pejabat utama Polres Batang, Pasiter Kodim 0736 Batang Kapten Inf Pirno, PP Polri, Fatayat NU, Muslimat dan masyarakat.

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga , dalam sambutannya mengatakan acara malam tirakatan HUT Bhayangkara ke-73 kali ini mengusung tema “Dengan Semangat Promotor Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara,”.
“Kita akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, bersikap profesional, memberikan rasa aman di seluruh pelosok Batang,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Batang yang telah membantu dan mendukung dalam melaksanakan tugas selama ini.
“Kami ucapkan terima kasih, karena tugas tugas selama ini seperti pelaksanan agenda nasional pilpres, ops ketupat telah dilakukan dengan baik dan sukses, hal ini berkat dukungan dari TNI (Kodim 0736 Batang) dan masyarakat,” tutur Kapolres.

Oleh karena itu, lanjut Kapolres, berharap dukungan, kritik dan saran kepada masyarakat agar polri dapat melaksanakan tugas-tugas kedepan dengan lebih baik lagi.
“Semoga ke depan Polri khususnya Polres Batang bisa melaksanakan tugas lebih baik dan semakin di cintai masyarakat,” tutur Kapolres.

Acara malam tirakatan Polres Batang menyambut Hari Bhayangkara ke – 73 ini juga ditandai pemotongan tumpeng oleh Kapolres Batang yang diserahkan kepada Ketua PP Polri dan Taruna Akpol selanjutnya ditutup dengan doa oleh ustad Sahri Maulana. (Red)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/30/sambut-hari-bhayangkara-ke-73-polres-batang-gelar-malam-tirakatan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 5679 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/30/sambut-hari-bhayangkara-ke-73-polres-batang-gelar-malam-tirakatan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/30/sambut-hari-bhayangkara-ke-73-polres-batang-gelar-malam-tirakatan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2019/06/30/sambut-hari-bhayangkara-ke-73-polres-batang-gelar-malam-tirakatan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!