Patroli Perbankan, Personil Polsek Sukra Jajaran Polres Indramayu Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar tingkatkan patroli malam.

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Sukra melaksanakan patroli malam di Bank BRI Unit Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Selasa (6/9/22) pukul 21.00 Wib, sampai dengan selesai.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono mengatakan, bahwa patroli yang dilakukan oleh anggota bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukra.

Sasaran patroli ini antaralain, antisipasi curas, curat dan curanmor (C-3 ).

“Selain itu anggota juga menyisir tempat rawan aksi premanisme dan geng motor,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (7/9/22) siang.

Pada kesempatan itu, lanjut Kapolsek. Pihaknya melaksanakan dialog dengan masyarakat, terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra.

“Kami sampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga. Bersama-sama dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal,” jelasnya.

Lebih dari itu, kami menghimbau. Apabila terjadi suatu permasalahan diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib, atau Bhabinkamtibmas yang berada di Desa.

“Sampai kegiatan slesai dilaksanakan, secara umum situasi di wilayah hukum Polsek Sukra dalam keadaan aman dan kondusif,” tutupnya Ipda Rudi Hartono.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!