Polres Indramayu Mengikuti Virtual Zoom Meeting, Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polda Jabar

Indramayu,-GemilangNews.com- Wakapolres Indramayu, Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., kembali meninjau kegiatan gebyar vaksiansi booster serentak se- Jawa Barat, Kamis (28/7/2022).

Gebyar vaksiansi booster serentak yang berlangsung di Kantor Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, dihadiri para PJU Polres Indramayu, Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan, S.H., M.A.P., Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW., S.H., Danramil 1602/Sindang Kapten Inf Effendi, Camat Cantigi Winaryo, S.STP., dan Camat Arahan Ali Alamudin.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Indramayu, Kompol Arman Sahti, S.H., S.I.K., M.H., mengikuti Zoom Cloud Meeting dengan pimpinan Wakapolda Jabar Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi.

Dalam kesempatan nya, Brigjen Pol Drs. Bariza Sulfi menyapa dan berinteraksi dengan beberapa Kasatwil jajaran Polda Jabar, diantaranya Wakapolres Indramayu yang menyampaikan terkait dengan pencapaian Vaksinasi Dosis satu (1), Dosis Dua (2) , Booster, Target Vaksinasi perhari serta jumlah stock Vaksin yang di Urkes Polres Indramayu dan Dinkes Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, bahwa kehadiran Wakapolres beserta para PJU Polres Indramayu di Kantor Kecamatan Cantigi dalam rangka meninjau pelaksana’an kegiatan gebyar vaksiansi booster.

“Percepatan vaksinasi terutama vaksin booster terus dilakukan di Kabupaten Indramayu bertujuan untuk mencegah wabah Covid-19,” ungkapnya.

Terkait capaian vaksinasi, Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa total cakupan vaksinasi per tanggal 27 Juli 2022, sebanyak 95.92% untuk dosis satu, 80.38% dosis dua, dan 30.48% dosis Booster.

Dalam kesempatan tersebut, Kasi Humas Polres Indramayu juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal ini demi menghindari penyebaran covid-19.

“Walaupun kita sudah booster, saya berharap masyarakat Indramayu tetap menerapkan protokol kesehatan. Selalu jaga kesehatan, jangan lengah, karena bagaimana pun kita masih harus waspada dengan adanya pandemi ini yang belum berakhir,” ujarnya.

Penulis- Didi Saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!