Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Sambang Silkamtibmas Warga Bina’an nya

Indramayu,-GemilangNews.com- Bhabinkamtibmas Desa Dukuhjati Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Hazmi Bayu melaksanakan kegiatan sambang Silaturahmi Kamtibmas kepada warga Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (20/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Surya menyampaikan kegiatan sambang Silkamtibmas dilaksanakan untuk menjalin sinergitas antara pihak kepolisian dengan warga guna meningkatkan keamanan wilayah.

Dalam kesempatan tersebut, kata Iptu Asep Suryana, Bhabinkamtibmas Desa Dukuhjati Bripka Hazmi Bayu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat antaralain agar warga mewaspadai wabah PMK pada ternak sapi dan kambing.

Selain itu, menghimbau kepada warga masyarakat terutama para orang tua yang mempunyai anak remaja untuk tidak menggunakan knalpot bising pada kendara’an serta tidak ikut dalam geng motor atau yang menggangu ketertiban, keamanan dan kenyamanan warga.”Paparnya.

Bripka Azmi juga mengingatkan kembali kepada warga agar senantiasa untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M (memakai masker , mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Lebih dari itu, mengajak warga yang belum vaksi lengkap untuk segera melengkapinya guna terciptanya Herd Immunity.” pungkas Iptu Asep Suryana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!