Sambang Silkamtibmas, Kapolsek Bongas Iptu Maryudi Sampaikan Ini

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi, S.H., di dampingi Kanit Binmas Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan silaturahmi kamtibmas kepada tokoh masyarakat Desa Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (19/7/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas Iptu Maryudi menyampaikan, bahwa silaturahmi ini merupakan giat rutin untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, kata Iptu Maryudi, kami memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar tetap menjaga dan mematuhi prokes, pencegahan Covid-19 serta pencegahan terhadap penyakit mulut dan kuku (PMK) pada hewan ternak.

“Kami juga menyampaikan pesan kepada tokoh masyarakat untuk menyampaikan ke warga yang belum sempat di vaksin V1 maupun V2, serta vaksin Boster segera melaksanakan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Lebih dari itu, semoga masyarakat Desa Margamulya tetap menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Dan yang terakhir tetap waspada bencana alam seperti Longsor, angin puting beliung serta waspada banjir dari aliran sungai Beji dan sungai Ciperawan,” imbau Iptu Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!