Kapolsek Arahan Bersama Distanak Kab.Indramayu dan BPP, Lakukan Pemeriksaan Hewan Kurban

Indramayu,-GemilangNews.com- Kapolsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Dinas Peternakan (Distanak) Kabupaten Indramayu Dokter Hewan Titin Romadiyah dan didampingi juga oleh Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan arahan lalukan pemeriksaan hewan kurban.

Pasalnya saat menjelang idul Adha banyak pedagang dari kalangan masyarakat yang menjual sebagian ternaknya untuk dikurbankan, Oleh karena itu Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW lakukan pengecekan kesehatan.

Kegiatan itu dilakukan Pada hari Kamis tanggal 7 Juli 2022 sekitar pukul 11.00 Wib, di Desa Cidempet Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah SW mengatakan, Hasil pemeriksaan di nyatakan sehat dan aman untuk dijadikan Hewan Kurban.

“Setalah dilakukan nya pengecekan kesehatan oleh Dinas peternakan kabupaten indramayu juda didampingi BPP, Hewan tersebut dinyatakan sehat dan langsung diberi label kesehatan,”Paparnya Kapolsek.

Masih lanjutnya kapolsek, Semoga hingga dilaksanakan nya kurban pada hari raya idul adha selalu dilancarkan,”jelasnya AKP I Nengah Didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dalam pelaksanaan pengecekan hewan untuk dijadikan kurban, Alhamdulillah berjalan aman dan kondusif.”Tutupnya.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!