Hari Bhayangkara Ke-76, Polsek Pamulang Dapat Surprise Dari Koramil 05/Ciputat

Gemilangnews.Com | Tangsel – Kapolsek Pamulang beserta staff dan jajaran dapat Surprise dari Danramil 05/Ciputat beserta anggota di Hari Bhayangkara ke-76.

Tepat di Hari Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022, Polsek Pamulang mendapat surprise dari Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso, Jumat (1/7/22).

Surprise diberikan dalam bentuk Kue Ulang Tahun yang langsung diterima Kapolsek Pamulang, Kompol Endy Mahandika, SH., MM. “Selamat Hari Bayangkara ke-76 semoga Polri semakin Jaya,” ucap Kapten Inf Rahmat Santoso disaat menyerahkan kue ultah di mapolsek pamulang.

Dalam sambutannya, Kompol Endy Mahandika, mengucapkan terimakasih banyak kepada Danramil 05/Ciputat beserta jajarannya, untuk syukurannya nanti kita akan mengadakan bersamaan dengan peresmian pelayanan SKCK sama seperti ditempat kami bertugas yang sebelumnya (polsek ciptim).

Insya allah kami akan berikan pelayanan yang terbaik disetiap tempat dimana kami bertugas, Syukuran beserta peresmian tempat pelayanan SKCK insya allah bila tidak ada halangan akan kami selenggarakan pada tanggal 05 juli 2022 mendatang. Dan kita akan mengundang tiga pilar khususnya dalam giat tersebut beserta rekan-rekan, ungkap Kapolsek.

Disisi yang sama, Danramil 05/Ciputat Kapten Inf Rahmat Santoso menuturkan, selamat hari bhayangkara ke-76, semoga sinergitas antara TNI-Polri semakin jaya. “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh”.

Diketahui, kunjungan Danramil 05/Ciputat untuk memberikan kejutan kepada Kapolsek beserta anggotanya, selain itu untuk meningkatkan sinergitas dalam menjalin keakraban dengan anggota Polsek Pamulang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!