Polda Banten Ikuti Vicon Penyerahan Laporan Keuangan Polri Kepada BPK RI

SERANG-GemilangNews.Com,- Polda Banten ikuti kegiatan zoom meeting terkait taklimat akhir pemeriksaan dan penyerahan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangann (BPK) Republik Indonesia (RI) atas laporan keuangan Polri tahun 2021 pimpinan Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo pada Selasa (28/06).

Kegiatan zoom meeting dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto didampingi Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo beserta para Pejabat Utama Polda Banten.

Saat ditemui Kapolda Banten mengatakan Kegiatan tersebut dibuka oleh harapan Nyoman Adhi Suryadnyana selaku anggota BPK RI kepada Polri. “Nyoman Adhi Suryadnyana berharap kedepannya Polri semakin aktif dapat berperan secara optimal dalam memperbaiki sistem agar pelaksanaan mengelolah keuangan dan barang negara lebih akuntabel, transparan dan memenuhi perundang – undangan yang berlaku,” ucap Rudy.

Rudy menambahkan Nyoman juga mengapresiasi Polri dalam menindaklanjuti pemeriksaan. “Selama pelaksanaan berlangsung Nyoman mengapresiasi atas kecepatan Polri serta jajaran dalam menindaklanjuti temuan pemeriksaan,” tambah Rudy.

Setelah sambutan anggota BPK RI selesai acara dilanjutkan dengan ucapan Kapolri mengapresiasi kepada para seluruh jajaran. “Saya juga mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi dan tentunya selalu berkomitmen untuk senantiasa mewujudkan pengelola keuangan yang akuntabel dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Listiyo.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan laporan hasil pemeriksaan BPK RI atas laporan keuangan Polri tahun 2021 dan setelah selesai disambung dengan sesi foto bersama. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI