Soliditas Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Bersama Babinsa Koramil Mancak, Hadiri Pelepasan Siswa SMPN 2 Mancak

CILEGON-GemilangNews.Com,- Dalam rangka kegiatan pelepasan siswa/i kelas IX SMPN 2 Mancak, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama Babinsa Koramil Mancak, kompak dalam menghadiri kegiatan tersebut. Kamis (16/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., menjelaskan bahwa dalam rangka menghadirkan rasa aman dalam setiap kegiatan di tengah masyarakat, dibutuhkan peran aktif personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa, sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten point “GUYUB TNI-POLRI”.

Seperti pada hari Rabu (15/06) sebagai personel Bhabinkamtibmas, AIPDA Slamet Prayogi, A.Md., bersama personel Babinsa SERMA Aep Mulyana, bertempat di Gedung PGRI Mancak, kompak hadir bersama dalam menghadiri kegiatan pelepasan siswa/i kelas IX SMPN 2 Mancak TA. 2022 Angkatan – 19, sebagai upaya dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman selama kegiatan tersebut berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut juga memberikan sambutan bersama dengan memberikan himbauan kepada seluruh siswa/i kelas IX SMPN 2 Mancak agar tetap semangat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi guna mengejar cita – cita nya, selain itu setelah acara kelulusan diingatkan agar para siswa/i tidak melaksanakan kegiatan yang tidak bermanfaat seperti corat-coret baju, konvoi bermotor dan nongkrong yang tidak jelas, segera pulang sajake rumah masing – masing, “Papar Slamet Prayogi.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan juga sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas, salah satunya dengan saling menjaga keamanan dan ketertiban selama berada di Gedung PGRI Mancak tersebut. “ Tegasnya.

(YD~News)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!