Polsek Picung Sambangi Sma Negeri 12 Dalam Menjelang Kenaikan Kelas

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Kegiatan sambang koordinasi Ini dilaksanakan Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Picung Bripja Asep Daroji dan langsung bertemu dengan perwakilan guru Sma Negeri 12 Picung Sdri Ibu Yayah Spd, Selasa (14 Juni 2022) siang.

Bertempat di Sma N 12 Picung, Bripka asep menyampaikan pesan pesan dalam antisipasi kenakalan remaja. Pengawasan guru serta terutama orang tua sangat diperlukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. Salah satunya pengawasan dari media sosial yang dipergunakan anak anak sekarang.

Pihak polsek picung mengajak pihak sekolah untuk selalu saling berkoordinasi dalam perkembangan anak anak tingkat sekolah. Sehingga kita bersama sama mengetahui apa saja yang menjadi kita butuhkan dalam mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja saat saat ini. Mengingat saat ini bulan ramadhan, kita harus menjaga bersama sehingga khususnya wilayah hukum picung dalam keadaan situasi aman kondusif.

Sosialisasi ini dilaksanakan adalah sebagai bentuk tanggung jawab Bripka Asep sebagai tugas membina daerah binaan agar tidak ada siswa terjerumus dalam hal yang tidak terpuji.
(HUMAS POLSEK PICUNG)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!