Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda Yang Nongkrong, Untuk Diberikan Binluh

CILEGON-GemilangNews.Com,- Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta bersilaturahmi dan tatap muka bersama warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Kegiatan sambang dan tatap muka tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kel. Tegalbunder Aipda Wawan Setiabudi, S.H., untuk memberikan bimbingan penyuluhan kepada pemuda Kel. Tegalbunder, Kec. Purwakarta Kota Cilegon. Selasa (14/06/2022) malam.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.IK., S.H., M.H., melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten Iptu Atep Mulyana, S.H. M.Si., mengatakan bahwa telah memerintahkan kepada seluruh anggota Polsek Purwakarta Polres Cilegon utamanya para Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan giat sambang wilayah binaan serta selalu hadir di tengah-tengah warga untuk berikan binluh guna mencegah terjadinya penyalahgunaan Miras ataupun Narkoba.

Dengan rutinnya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Binluh kepada pemuda dan warga masyarakat agar bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah binaan tetap aman dan kondusif.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melakukan sambang wilayah binaan dan Binluh tentang Bahaya Narkoba terhadap warga terutama kepada para pemuda akan dapat menekan peredaran Narkoba di Kota Cilegon khususnya wilayah hukum Polsek Purwakarta Polres Cilegon sehingga akan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tegas Kapolsek Iptu Atep.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!