Kejahatan Curanmor Mengintai, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Sambangi Minimarket

CILEGON-GemilangNews.Com,- Tindak kejahatan curanmor selalu menjadi momok yang meresahkan bagi warga masyarakat, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, sampaikan pesan kamtibmas dengan menyambangi Minimarket. Senin (06/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa tindak curanmor sering terjadi di berbagai tempat, salah satunya terjadi di lokasi tempat parkiran Minimarket, untuk itu selalu memerintahkan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas agar melakukan patroli dengan menyambangi beberapa Minimarket yang ada di wilayah Kecamatan Mancak.

Seperti pada pelaksanaan patroli pada hari Minggu (05/06) saat menyambangi Indomaret di lingkungan kampung Tangsi, Desa labuan, BRIPKA Satria Dharma Putra, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa selalu mengajak bersama untuk mengingatkan dan menghimbau kepada pengunjung/pembeli yang memakai kendaraan, terutama sepeda motor, sebelum masuk ke dalam Minimarket untuk memastikan kendaraannya dalam keadaan terkunci atau bila perlu diingatkan untuk memakai kunci ganda, “Ungkap Satria Dharma Putra.

Salah satu karyawan Minimarket Sdr Hafid, mengucapkan banyak terima kasih dan senang karena selalu diingatkan terkait antisipasi tindak curanmor tersebut, bahwa pihaknya selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan dengan personel Bhabinkamtibmas, salah satunya dengan memasang spanduk/banner dan juga pemasangan CCTV yang mengarah ke areal parkir depan Minimarket, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berharap dengan berbagai langkah antisipasi yang sudah dilakukan tersebut, mampu menekan potensi terjadinya aksi tindak curanmor, terutama di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

(YD~News)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!