Dialogis Dan Ngopi Bareng, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Guyub Bersama warga Desa Binaan

CILEGON-GemilangNews.Com,- Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten yaitu guyub bersama warga Desa binaan melalui kegiatan dialogis dan ngopi bareng. Senin (06/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik., S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk selalu menjaga silaturahmi dan guyub bersama warga masyarakat di Desa binaannya dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Sebagai bentuk tanggung jawab dan pelaksanaan tugas, BRIPKA Zian Noor Zaman, personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan tersebut, dalam setiap kegiatan patroli rutin selalu berupaya menyempatkan diri untuk sekedar duduk dan dialogis bersama warga masyarakat di Desa binaannya, sebagai sarana dalam menyampaikan pesan kamtibmas agar mampu saling menjaga dan menciptakan keamanan di lingkungannya, “Ungkap Zian Noor Zaman.

Seperti saat menyambangi warga masyarakat di lingkungan kampung Cigandik Rt 003/001, Desa Angsana, Minggu (05/06) berupaya bersama untuk mengajak warga masyarakat lainnya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, termasuk menghimbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa para personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa dirasakan kehadirannya sebagai mitra dan pemberi solusi terhadap berbagai permasalahan yang berkembang di Desa binaannya masing – masing, “Pungkasnya.

(YD~News)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!