Skadik 304 tutup 2 Pendidikan Kursus Mesin Pendingin Udara & Gambar Teknik Bangunan

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T.,M.Han di wakili oleh Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Letkol Tek Arrad Taufik Harmoko menutup Pendidikan Kursus Mesin Pendingin Udara angkatan ke-3 dan Kursus Gambar Teknik Bangunan 2 Dimensi angkatan ke-3 di Lapangan Apel Skadik 304 Mawingdiktek, Halim perdana Kusuma, Jakarta, Kamis (2/6).

Di dalam sambutan Danwingdiktek yang di bacakan oleh Kadisopsdik mengucapkan selamat kepada Praka M.Sumartono mantan siswa kursus Mesin Pendingin Udara angkatan ke-3 dan Praka Bagas Adhie Asmoro mantan siswa kursus Gambar Teknik Bangunan 2 dimensi angkatan ke-3 atas terpilihnya menjadi lulusan terbaik. Semoga prestasi yang telah di raih, kedepannya dapat lebih ditingkatkan kembali.

Selanjutnya kepada seluruh mantan siswa saya ucapkan “selamat” atas keberhasilan melaksanakan uji kompetensi sehingga berhasil mendapat sertifikat profesi yang menujukan kualitas dan pengakuan nasional dan juga selamat jalan serta selamat bertugas, tak lupa sampaikan salam hormat saya kepada Komandan dan Pimpinan kalian dimanapun bertugas, tutupnya. (PenWdt).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!