Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Upacara Purna Bhakti Personel Ditsamapta

SERANG-GemilangNews.Com,– Ditsamapta Polda Banten melaksanakan Upacara Purna Bhakti Personel Ditsamapta Polda Banten pada Selasa (31/05).

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol. Murwoto memimpin langsung pelaksanaan upacara pelepasan purna bakti Kompol Buce Sinai yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Ditsamapta Polda Banten.

Kombespol Murwoto menyampaikan, Purna Bhakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi tingginya dari segenap kesatuan serta rasa kencintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian. Sebab, tidak semua anggota polri mendapatkan perlakukan seperti ini.

“Kepada Kompol Buce Sinai saat ini menjadi contoh luar biasa bagi kita semua, dimana sampai saat ini dapat mengakhiri pengabdian sebagai anggota polri dengan baik dan harapannya semoga pak Janis menjadi panutan di masyarakat,” pungkasnya.

Mewakili seluruh personel, Dirsamapta mengucapkan terima kasih kepada Kompol Buce atas kinerja dan kontribusinya terhadap Direktorat Samapta sehingga banyak perubahan yang baik.

“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini melaksanakan Wisuda Purnabakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah,” tambah Dirsamapta Polda Banten. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!