Biro Logistik Polda Banten Laksanakan Monitoring Barang Tidak Bergerak di Polsek Jajaran Polres Pandeglang

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Biro Logistik Polda Banteb melaksanakan monitoring Barang Tidak Bergerak (BTB) di Mapolsek Jajaran Polres Pandeglang Polda Banten pada Selasa (31/05).

Pelaksanaan Monitoring (BTB) di Mapolsek Jajaran Polres Pandeglang pimpin Oleh Kompol Mulyanto Kasubbag Prasintal Bag Faskon Rolog Polda Banten,Ipda Wanto Ps Pamin SubbagPrasintal BagFaskon Rolog Polda Banten dan Brigadir Hardian Bamin Subbagprasintal Bag Faskon Rolog Polda Banten.

Kasubbag Prasintal Bag Faskon Rolog Polda Banten Kompol Mulyanto mengatakan, “Saya bersama tim datang untuk melakukan pengecekan terhadap kondisi tanah dan bangunan yang ada di  Polsek Saketi, ” kata Mulyanto.

“Adapun hasil dari pengecekan terdapat tanah dengan luas sekitar 3.045 m2 status sertifikat kondisi bangunan rusak ringan serta asrama tipe 36 dengan Kondisi rusak berat,” ucap Mulyanto.

Sementara Karolog Polda Banten Kombes Pol Chiko Ardwiatto menyampaikan, “Sebagai pembina Fungsi Bidang Logistik perlu hal nya untuk selalu monitoring asrama maupun bangunan Polres dan Jajaran Polda Banten agar tidak terbengkalai dan tidak ada fungsinya,” ujar Chiko Ardwiatto.

“Maka dengan itu Kabag Faskon dan staf sesuai dengan tupoksinya wajib hal nya selalu monitoring setiap adanya pembangunan ataupun bangunan yg layak pakai atupun tidak layak agar pelaksanaan tugas personel Jajaran dapat dengan nyaman melayani masyarakat,” tutup Chiko Ardwiatto. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!