Anggota Polsek Cinangka Sambangi Warga,”Sowan Sepuh” Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon duduk bersama

CILEGON-GemilangNews.Com,- Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Nugraha melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Sowan Sepuh” bersama dengan Warga dan Ngobrol Santai sambil Mengopi bertempat di Kp Sirih Ds. Kamasan Kec. Cinangka, Kab. Serang. Senin (06/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H.MH melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten AKP Agustian,S.H M.M. menyampaikan bahwa ,
Dalam kegiatan “Sowan Sepuh” ini Agar Kita bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dan bisa menciptakan komunikasi yang harmonis dalam bermasyarakat serta Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon melakukan himbauan dan sosialisasikan Prokes serta menyampaikan pencegahan covid-19 dengan 5M.

“Dan menyampaikan agar tetap memperhatikan jarak atau physical distancing, serta selalu berdoa agar semuanya terhindar dari virus Corona/Covid 19,” ucap Kapolsek Cinangka disela-sela kegiatannya.

Lebih lanjut Pak Kapolsek menerangkan, dalam rangka agar dekat dengan masyarakat Cinangka Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka duduk bersama dengan masyarakat, kegiatan Sowan Sepuh juga adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 6, Sowan Sepuh.

“Commander Wish ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Sowan Sepuh” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat.” tutupnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!