Beri Motivasi, Dirbinmas Polda Banten Sambangi Pelaku UMKM Di Kecamatan Petir

SERANG-GemilangNews.Com,- Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto sambangi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bertempat di Kadugenep, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang pada Kamis (19/05).

Dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas juga didampingi oleh Staf Ditbinmas, antara lain Ipda Yogi Setya, Briptu Suci serta Bripda Sanda.

Saat dikonfirmasi, Kombes Pol Sofwan membenarkan kegiatan tersebut, “Ya benar, hari ini saya menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, dalam hal ini pelaku UMKM di wilayah Kecamatan Petir. Kami jumpai Bapak Rohman, pelaku usaha pembuatan beraneka tas.” kata Sofwan.

Kemudian, Sofwan pun menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut, “UMKM dapat disimpulkan sebagai usaha ekonomi yang dilakukan oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah. Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah bertujuan menumbuhkan dan mengembangkan usahanya dalam rangka membangun perekonomian nasional. Maka dari itu saya hadir untuk memberikan motivasi dan dukungan penuh.” jelas Sofwan. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!