GELORA PARTAI BARU DENGAN SEMANGAT KOLABORASI

BANTEN-GemilangNews.Com

Perhelatan Pilkada serentak di empat kabupaten dan kota di banten telah usai, Partai Politik mulai beralih dari Pilkada Menuju Pemilu yang akan di selenggarakan tahun 2024. Begitu juga dengan Partai Gelombang Rakyat Indonesia atau disingkat Gelora. Partai yang dimotori oleh mantan Presiden PKS Anis Matta ini semakin gencar melakukan rekrutment kader guna menyongsong Pemilu 2024. Dengan Visi besar menjadikan Indonesia kekuatan 5 besar dunia.

Dengan massifnya konsolidasi dan rekrutmen kader menandakan Partai Gelora Siap untuk meramaikan perpolitikan Nasional dan local. Di Kota Cilegon Partai yang dipimpin oleh H. Hikmatullah dan dimotori oleh H. Ahmad Suhandi ini semakin bersemangat mengajak masyarakat untuk aktif berpolitik. Partai Gelora membawa gagasan baru yang memberikan warna tersendiri bagi iklim politik Indonesia khususnya Kota Cilegon.

Avif Mianto Selaku Bappilu DPD Partai Gelora Kota Cilegon mengatakan, Semangat Creative Collaboration terus digaungkan disemua lapisan masyarakat. Dengan semangat ini diharapkan menyudahi politik identitas yang cenderung melukai hati semua pihak dan membuat pembelahan yang nyata dimasyarkaat. Terlalu dangkal jika kita selalu membenturkan agama dan negara. Partai Politik harusmampu menjadi kawah candradimuka regenerasi pemimpin terkhusus Kota Cilegon. Menjadi wadah pertukaran ide dan gagasan yang dapat diaktualisasikan dimasyarakat.

Ditemui terpisah di ruang kerjanya, Ahmad Suhandi atau yang akrab disapa Andi Jempol menuturkan Pemuda Perancang Masa Depan yang harus menjadi actor atau pelaku dalam setiap aktivitas dimasyarakat. Energy pemuda ini kan besar, harus mampu disalurkan dengan baik. Misalnya penggerak UMKM, Ekonomi Creative, start up dll yang mana bisa membuka lapangan kerja dan dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat.

Disinggung mengenai Pemilu 2024, dirinya mengatakan bahwa target kita bisa menempatkan kader-kader terbaik kita untuk duduk di parlemen baik di DPRD Kota Cilegon dan DPRD Provinsi Banten. Intinya narasi yang kita usung adalah Semangat Kolaborasi agartidak ada lagi politik SARA yang dampaknya buruk dimasyarakat pungkasnya.

Admin : Imam F / Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2020/12/30/gelora-partai-baru-dengan-semangat-kolaborasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!