Letkol Tek Hari Murihardi resmi menjabat Danskadik 301

BANDUNG-GemilangNews.Com,- Letkol Tek Hari Murihardi, M.I.Pol resmi menjabat Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 301 Wingdiktek yang baru menggantikan Letkol Tek Sukasno, S.E.,M.Han Selaku pimpinan acara Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S.,S.T.,M.Han, acara serah terima jabatan bertempat di Lapangan Apel Wingdiktek Bandung, Rabu (11/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Wingdiktek, Komandan Jajaran Skadik dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 5/ G.II Wingdiktek Ny. Wily Videon Nugroho di dampingi oleh pengurus Pia Wingdiktek.

Didalam Sambutannya Danwingdiktek menyampaikan “Saya selaku komandan dan atas nama segenap warga Wingdiktek, menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Letkol Tek Sukasno yang selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. sehingga mekanisme pelaksanaan tugas pokok Skadik 301 dapat berjalan baik dan lancar.

Selanjutnya kepada pejabat yang baru, Letkol Tek Hari Murihardi saya ucapkan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AU yang dilimpahkan kepada saudara. Saya juga ingatkan bahwa kepercayaan yang diberikan pimpinan kepada saudara melalui jabatan baru merupakan amanah, sekaligus sebuah kehormatan yang mengandung tanggung jawab yang tidak ringan, tutupnya. (PenWdt).

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!