Anggota Reskrim Polsek Sukagumiwang Bersama INAFIS Polres Indramayu Evakuasi Korban Gantung Diri

Indramayu,-GemilangNews.com- Anggota Reserse dan kriminal (Reskrim) Polsek Sukagumiwang, INAFIS polres Indramayu serta team medis Puskesmas Kertasemaya mengevakuasi korban gantung diri warga masyarakat Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Pada Jumat (29/4/2022 )

Seorang warga berinisial R ditemukan gantung diri di sebuah rumah di Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diduga karena sudah tidak kuat dengan penyakit yang dideritanya selama ini serta himpitan ekonomi.

Yang mengetahui pertama kali korban gantung diri adalah adik korban berinisial N. Saat itu, anak korban hendak menengok kakaknya, N keliling sekitar rumah korban sambil memanggil manggil, Alangkah terkejutnya ia karena saat tiba di depan pintu rumahnya, N melihat bangku yang sudah tergeletak, Lalu N membuka pintu dengan cara mendobrak dan betapa terkejut N melihat korban sudah dalam keadaan menggantung di sebuah palang kayu.

Melihat hal tersebut N sontak berteriak meminta bantuan terhadap warga sekitar.
N menuturkan ” Saat saya memanggil manggil kakak saya tapi tak ada suara, Saya kira mungkin tidur, Akhirnya saya dobrak pintu belakang dan saya sangat kaget serta syok melihat keadaan kakak saya sudah dalam keadaan tergantung di ruang belakang rumah. lalu saya memanggil beberapa anggota keluarga.” Pungkasnya

Sementara itu Billy team medis Puskesmas Kertasemaya yang turut serta melakukan evakuasi korban mengatakan ” Korban sudah sekitar sehari tergantung dan kami tidak menemukan ada dugaan tindakan kekerasan. Ini murni gantung diri. ” Paparnya

Selanjutnya korban langsung diserahkan ke keluarga atas permintaan keluarga untuk di mandikan dan segera di kebumikan.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!