Anggota Pos Yan Melakukan Pengaturan Lalu Lintas di Perempatan Yogya Toserba Indramayu

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, Kepala Pos Pelayanan (Pos Yan) AKP H. Suhendi, SH., MH., memimpin kegiatan Apel Kesiapan anggota piket jaga, di Pos Yan Terminal Indramayu tepatnya di samping Yogya Toserba, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Jumat (29/4/2022).

Selesai melaksanakan Apel kesiapan, piket jaga Pos Yan melanjutkan dengan melakukan pengaturan lalu lintas di jalan raya perempatan Yogya Toserba Indramayu.

Sembari melakukan pengaturan lalu lintas, tampak terlihat petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang akan menyebrang untuk selalu berhati-hati dalam menyebrang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Ka Pos Yan, AKP H. Suhendi menyampaikan, pengaturan lalu lintas pagi di jam sibuk atau ramai bertujuan terciptanya rasa aman, nyaman kepada para pengguna jalan, sehingga terpeliharanya Kamseltibcar lantas di seputaran Pos Yan Terminal Indramayu / Polsek Indramayu.

Selain itu pengaturan lalu lintas dilakukan guna mengurai kemacetan, karena di ruas jalan tersebut merupakan pusat perbelanjaan. Yang mana menjelang hari raya Idul Fitri banyak masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan atau mall, tutur AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!