Wujudkan Ramadhan Yang Aman dan Sehat Bagi Masyarakat, Polsek Balongan Polres Indramayu Terus Melayani Vaksinasi

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya mewujudkan herd immunity dengan menggelar vaksinasi dosis, 1, 2 dan Booster, Sabtu (16/4/2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif dalam kegiatannya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu.

“Hari ini kami bersama tenaga kesehatan setempat membuka layanan vaksinasi, di Puskesmas Balongan, Kantor Desa Tegalurung dan Kantor Desa Sukaurip,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut, kegiatan vaksin ini adalah bentuk dukungan dari Polri khusunya Polsek Balongan Polres Indramayu kepada pemerintah dalam rangka membantu mengatasi covid-19 yang sampai saat ini belum jelas kapan pandemi bisa berakhir.

Sesuai perintah dari Bapak Kapolri, lanjut Kapolsek Balongan, Bapak Kapolri memerintahkan untuk memberikan bekal imunitas terhadap masyarakat yang mudik dengan berbagai macam strategi vaksinasi.

“Harapan kita untuk vaksinasi booster ini sampai tanggal 25 April bisa sampai 50 persen, untuk itu kami akan memaksimalkan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun booster selama bulan Ramadan 1443 Hijriah ini,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek menyampaikan, Polsek Balongan Polres Indramayu melayani vaksinasi setiap hari, di Kantor Desa maupun di rumah ibadah dalam hal ini Masjid.

Kita berharap dengan adanya vaksinasi selama bulan Ramadhan 1443 hijriah ini dapat menekan dan memutuskan rantai penyebaran Covid-19, sehingga bisa meningkatkan herd immunity. Harap Kapolsek Balongan AKP H. Saripudin.

Penulis- Didi Saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!