Selama Bulan Suci Ramadhan, Polsek Arahan Polres Indramayu Buka Pelayanan Vaksin di Masjid

Indramayu,-GemilangNews.com- Dalam rangka mempercepat capaian vaksinasi dan memperkuat akselerasi vaksinasi, Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan vaksinasi, di Masjid di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Senin, (4/4/2022) Malam.

Kapolsek Arahan, Kompol H. Elfian Ali mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di masjid ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan kepentingan vaksin Covid-19 yang bertujuan untuk menghambat laju penyebaran pandemi Covid-19.

Disampaikan Kapolsek, pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, dosis ke dua dan dosis ke tiga ini dilakukan usai menjalani Shalat Tarawih.

“Adapun total keseluruhan jamaah Shalat Tarawih yang sudah tervaksin kemarin malam, berjumlah 26 orang,” tutur Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (5/4/2022).

Lanjut disampaikan Kapolsek, kegiatan vaksinasi malam hari akan terus dilaksanakan selama Ramadhan. Hal tersebut sebagai upaya percepatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Arahan. Kata Kapolsek Kompol H. Elfian Ali.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/selama-bulan-suci-ramadhan-polsek-arahan-polres-indramayu-buka-pelayanan-vaksin-di-masjid/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/05/selama-bulan-suci-ramadhan-polsek-arahan-polres-indramayu-buka-pelayanan-vaksin-di-masjid/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!