Sat Lantas Polres Lebak Lakukan Pengaturan dan Pengamanan Antrian Minyak Goreng Murah

LEBAK-GemilangNews.Com,- Satuan Lalu Lintas Polres Lebak Polda Banten lakukan Pengaturan dan Pengamanan Antrian Minyak Goreng murah di Agen Kancil Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Jum’at ( 18/3/2022).

Antrian terjadi Akibat banyaknya masyarakat yang antusias untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah Rp 14.000,- per liter.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Lantas AKP Kresna Aji Prakasa,SIK mengatakan,
“Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten melaksanakan Pengaturan dan Pengamanan Antrian Minyak Goreng murah di Agen Kancil Jalan Sunan Kalijaga, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,” Ujar Kresna.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga ketertiban masyarakat dalam antrian untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga murah,” ucapnya.

“Antisipasi kemacetanpun kita lakukan dengan melakukan pengaturan lalu lintas karena dengan berkumpulnya orang banyak akan menghambat arus lalu lintas jalan,” ungkap Kresna.

“Harga perliter minyak goreng sebesar Rp. 14.000,- dan setiap orang dibatasi maksimal tiga liter, dan Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya. (Admin Red GN/H5H)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/18/sat-lantas-polres-lebak-lakukan-pengaturan-dan-pengamanan-antrian-minyak-goreng-murah/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/18/sat-lantas-polres-lebak-lakukan-pengaturan-dan-pengamanan-antrian-minyak-goreng-murah/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 57886 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/18/sat-lantas-polres-lebak-lakukan-pengaturan-dan-pengamanan-antrian-minyak-goreng-murah/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/18/sat-lantas-polres-lebak-lakukan-pengaturan-dan-pengamanan-antrian-minyak-goreng-murah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!