Asah Kemampuan, Satbrimob Polda Banten Laksanakan Latihan PBB

SERANG-GemilangNews.Com,- Satbrimob Polda Banten tingkatkan kemampuan melalui latihan peraturan baris berbaris (PBB) dengan menggunakan Senjata, bertempat Di Joglo Satbrimob Polda Banten pada Rabu(16/03).

Bertindak sebagai moordinator latihan Kaurkeu Satbrimob Polda Banten AKP Hery Wiyono didampingi Bripka Wandi dan diikuti oleh seluruh personel staf Satbrimob Polda Banten.

Materi yang dilatihkan antara lain gerakan di tempat dan gerakan berpindah tempat dengan menggunakan senjata api serta pengamanan senjata meliputi kosongkan senjata, periksa kamar, lepas magazine dan pasang sangkur serta lepas sangkur.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan, “Kegiatan ini dilaksanakan selesai pelaksanaan apel dan rutin dilaksanakan setiap Rabu. Ia menambahkan dengan rutin melaksanakan latihan maka kemampuan yang dimiliki personel akan semakin baik dan lebih terampil dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

PBB bersenjata merupakan salah satu latihan rutin yang dilaksanakan bagi seluruh personel Satbrimob Polda Banten. “Merupakan hal yang mutlak bagi seluruh personel Polri untuk memiliki kemampuan PBB bersenjata karena diperlukan kemahiran dalam menguasai senjata api baik dari segi keamanan maupun penggunaannya,” tutup Dwi Yanto.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/16/asah-kemampuan-satbrimob-polda-banten-laksanakan-latihan-pbb/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/16/asah-kemampuan-satbrimob-polda-banten-laksanakan-latihan-pbb/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/16/asah-kemampuan-satbrimob-polda-banten-laksanakan-latihan-pbb/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!