Hendak Tawuran dan Bawa Sajam 4 Pelaku Di Bekuk Tiga Pilar Kemayoran

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Konsistensi dalam mengamankan wilayah tiga pilar Kemayoran berhasil membekuk 4 (empat) orang pelaku yang didapati membawa senjata tajam (sajam) berupa celurit. Diketahui, keempat pelaku yang hendak melakukan tawuran tersebut berinisial MI (16), S (17), MR (17) dan BA (20).

Keempat orang pelaku ini diamankan di 2 lokasi yaitu di Jl. Howitzer Raya Kel. Sumur Batu dan didepan Pasar Jiung Jl. Kemayoran Gempol Kel. Kebon Kosong Kemayoran Jakarta Pusat. Kamis, (10/03).

Kapolsek Kemayoran Kompol Ewo Samono, S.H., M.H pada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar, Total empat orang yang diamankan membawa sajam” Ucap Ewo.

Dalam hal ini Kapolsek juga menghimbau kepada warga khususnya para orang tua agar melakukan pembinaan kepada anaknya untuk tidak melakukan pelanggaran.

”Kami menghimbau kepada para orangtua yang mempunyai anak masih usia sekolah, tolong dilakukan pembinaan yang benar sesuai kewajiban anak sekolah jangan sampai terlibat pelanggaran hukum yang bisa mempengaruhi masa depan anak-anak tersebut, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama” Tutupnya.

Saat ini keempat pelaku masih dalam proses hukum Polsek Kemayoran dan akan dikenakan sanksi pasal 2 ayat 1 UU Darurat No 12 / 1951 dan untuk pemeriksaan pelaku yang masih dibawah umur Polsek Kemayoran melibatkan (Balai Pemasyarakatan (BAPAS).

Penulis Facky ( pakinoy )

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/hendak-tawuran-dan-bawa-sajam-4-pelaku-di-bekuk-tiga-pilar-kemayoran/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/hendak-tawuran-dan-bawa-sajam-4-pelaku-di-bekuk-tiga-pilar-kemayoran/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 63537 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/11/hendak-tawuran-dan-bawa-sajam-4-pelaku-di-bekuk-tiga-pilar-kemayoran/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!