Kiman, Pengidap Hipertensi Kronik
Peroleh Layanan Dokmaru

INDRAMAYU-GemilangNews.Com,- Layanan Dokter Masuk Rumah (Dokmaru) pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tugu Kecamatan Lelea membantu pengobatan Kiman (58) warga Desa Tunggulpayung Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu yang menderita Hipertensi Kronik.

Kedatangan Tim Dokmaru Puskesmas Tugu Kecamatan Lelea Indramayu ini menjadi jawaban atas penantian Kiman untuk mendapatkan pelayanan medis. Kiman diketahui menderita Hipertensi Kronik setelah diperoleh laporan melalui call centre Puskemas Tugu dan dikonfimasi langsung bersama kepala desa setempat dengan mengunjungi kediaman Kiman di Desa Tunggulpayung Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, Selasa (8/3/2022).

Kepala Puskemas Tugu dr.Erna Suhernawati menerangkan, kondisi kesehatan yang dialami Kiman ini sekujur tubuhnya tidak bisa bergerak bahkan untuk berbicara saja susah, sehingga dilakukan pemeriksaan medis untuk kesembuhan Kiman.

“Pasien menderita Hipertensi Kronik, tangan dan kedua kaki tidak bisa dibawa berjalan, tidak bisa bergerak, bicara pelo, kepala pusing. Kita sudah memberikan layanan medis untuk upaya kesembuhan Kiman,” terangnya kepada Diskominfo Indramayu.

Sementara itu Camat Lelea Tanti Widyasari pada kesempatan itu memberikan bantuan sembako berupa beras dan lainnya. Menurutnya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga Kiman mengingat Kiman saat ini tengah terbaring sakit dan tidak dapat mencari nafkah.
(Bang,ay/Hery)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/08/kiman-pengidap-hipertensi-kronikperoleh-layanan-dokmaru/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 70152 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/08/kiman-pengidap-hipertensi-kronikperoleh-layanan-dokmaru/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 5132 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/08/kiman-pengidap-hipertensi-kronikperoleh-layanan-dokmaru/ […]

  4. … [Trackback]

    […] There you will find 71312 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/08/kiman-pengidap-hipertensi-kronikperoleh-layanan-dokmaru/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!