Sispam Mako Polsek kp merak Polres Cilegon tetap dilaksanakan Sesuai dengan SOP

CILEGON-GemilangNews.Com,- Pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka untuk mencegah terjadinya ancaman dan gangguan terhadap personel dan Mako Polsek kp merak Polres Cilegon Polda Banten, Selasa 01/03/2022.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui Kapolsek kp merak Akp deden komarudin mengatakan di laksanaknya sispam mako dalam rangka untuk mencegah berbagai ancaman dan gangguan pada Mako Polsek kp merak, personel polsek kp merak rutin melakukan penjagaan di pos penjagaan Mapolsek kp merak Polres Cilegon. Dan pengamanan ini dilakukan 1×24 jam,” ucapnya.

Dalam melakukan pengamanan di pos penjagaan dilakukan secara bergantian, mereka akan memeriksa seluruh tamu yang masuk ke Polsek Kp merak Polres Cilegon Polda Banten. Dan tidak lupa juga memeriksa sekitaran Mapolsek kp merak tujuannya untuk memastikan situasi benar-benar aman,” ujar Akp Suhara.

Selain melakukan pemeriksaan, personel penjagaan juga melakukan pengecekan Suhu tubuh sesuai Protokol Kesehatan Covid19, karena sekarang masih masa Pandemi Covid 19.

“Kami Polsek Kp merak Polres Cilegon juga melaksanakan himbauan Prokes Covid19 dan Ajakan untuk melakukan Vaksinasi, guna mensukseskan program Vaksinasi dan menuju Herd Immunity terutama di wilayah hukum Polsek kp merak Polres Cilegon Polda Banten, Tutup Akp Suhara.

Admin Red GN/Humas KP Merak

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/01/sispam-mako-polsek-kp-merak-polres-cilegon-tetap-dilaksanakan-sesuai-dengan-sop/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/01/sispam-mako-polsek-kp-merak-polres-cilegon-tetap-dilaksanakan-sesuai-dengan-sop/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 96462 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/01/sispam-mako-polsek-kp-merak-polres-cilegon-tetap-dilaksanakan-sesuai-dengan-sop/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!