Polisi RW di Sukaraja Kota Sukabumi Hadiri Proses Pemakaman Warga

Kota Sukabumi – Polisi RW sebagai ujung tombak dalam meningkatkan citra polri di mata masyarakat karena bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga setiap apa yang terjadi di RW nya mesti mengetahuinya karena warga sudah aktif dan mau melapor ke polisi.

Kali ini anggota Patroli sekaligus Polisi RW Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota yang bertugas di desa Langensari Sukaraja mendapat informasi dari ketua RW 11 desa Langensari kecamatan Sukaraja menerima kabar bahwa ada salah satu warganya yang meninggal dunia. Selasa(23/05/2023)

Sebagai Polisi RW Bripka Egi Sutrisna menyempatkan silaturahmi melayat warga meninggal dunia atas nama Bp Saepudin umur 70 th Warga RW 11 Desa Langensari menyampaikan Ucapan bela sungkawa terhadap keluarga almarhum dan semoga keluarga almarhum diberikan kesabaran dan untuk almarhum semoga amal baiknya di terima Allah SWT serta di ampuni dosa dosanya dan dikumpulkan dengan orang orang yang beriman di surganya Alloh SWT.

Dengan hadirnya Polisi RW di tengah tengah keluarga almarhum pandangan masyarakat desa Langensari kepada polri semakin positif dan semakin memahami apa tugas dan wewenang serta tanggung jawab polri kepada masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!