Personel Sat Samapta Polres Serang Lakukan Giat Pengawalan

SERANG-GemilangNews.Com,- Dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) personel Sat Samapta Polres Serang Bripka Firman Rochmansyah dan Bripda Rahmat Hidayatullah melaksanakan tugas pengawalan kepada petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI.Jumat, (11/02/2022).

Lokasi pengawalan yaitu Mesin ATM di Alfamidi Cipocok Serang dan Indomart Junti Asri Serang.

Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan yang dilakukan oleh Personel Sat Samapta merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari. Dalam pelaksanaan tugas pengawalan Personel selalu dilengkapi dengan Bodyfest dan Senjata Api Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) pengawalan tutur Dadang.

Lebih lanjut Dadang mengatakan jika ada masyarakat yang membutuhkan pengawalan dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi Layanan Kepolisian 110 tutupnya.

Admin Red GN/Humas Polres Serang

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/11/personel-sat-samapta-polres-serang-lakukan-giat-pengawalan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/11/personel-sat-samapta-polres-serang-lakukan-giat-pengawalan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!